Kursus Komputer|harga terjangkau, bisa dicicil
kursus komputer

Kursus Komputer KBI (Kayra Bina Indonesia) bekerjasama dengan LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi), NPSN (Nomor Pokok Sekolah Nasional), Dikbud (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan), BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi)

Materi Microsoft Office :

  1. Word : Membuat surat kilat tanpa kesalahan, merapikan data dengan metode Cepat ( Shortcut), Mengkombinasikan data dalam 1 file
  2. Excel : Mengaplikasikan rumus2, membuat laporan keuangan, membaca data,
  3. Power Point : sebagai media pembelajaran, membuat presentasi yang menarik dan profesional, menambahkan audio, animasi dan transisi pada power point.

seberapa penting kah Kursus Komputer pada kehidupan kita sehari-hari?

  1. Komputer merupakan modal dalam mendapatkan kerja
    Bila anda pernah melihat lowongan pekerjaan, hampir disetiap perusahaan mengharuskan pekerjanya mengerti cara mengoperasikan komputer. Syarat minimal yang harus dikuasai seperti, tahu cara mengoperasikan Ms Word, ataupun Excel.
  2. Memudahkan dalam menyelesaikan tugas
    Saat ini sekolah-sekolah kebanyakan memberikan tugas pada muridnya dalam bentuk ketikan, sehingga sangat penting bagi anda untuk bisa mengoperasikan komputer. Selain itu, saat anda melakukan skripsi atau tugas akhir pasti memerlukan komputer untuk membuatnya.
  3. Komputer menjadikan anda kreatif dan inovatif
    Komputer ini sangat berperan dalam mengembangkan kreatifitas penggunanya, seperti yang terdapat pada youtube dimana seorang anak 3 tahun sudah pandai menggambar kartun menggunakan komputer. Itu merupakan bukti bahwa komputer menjadi sarana dalam mempermudah anda mengerjakan sesuatu.

yuk buruan daftar sekarang, jadilah muda-mudi bertalenta !!!

Info Pendaftaran : 085894465644 / Isti

Kursus Komputer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RSS
Follow by Email