Pendidikan Kursus Komputer Bersertifikat Resmi
Pendidikan Kursus Komputer

Kayra bina indonesia memberikan pelatihan gratis untuk peserta di akhir tahun yaitu dalam program PKW ( program Kecakapan wirausaha ) dan hari ini telah di buka untuk pelatihanya yang telah di hadiri oleh Dinas pendidikan dan Kebudayaan, Yayasan Kayra Bina Indonesia ( KBI ) telah bekerja sama dengan Kementrian dan kebudayaan RI tahun 2019.

Didalam program ini peserta akan di latih untuk mendesain, berjiwa enterpreneurship, dan di beri motivasi ,cara berbisnis yang baik, dan di pandu selama magang. Kami Hari ini mengundang 2 narasumber yang ahli di bidangnya…

ayoo tunggu apa lagi anda yang punya keinginan untuk bisa menjadi orang yang kompeten pemerintah akan mendukung semua lpk untuk menjadikan masyarakat indonesia untuk menjadi lulusan lpk kompeten, dan di tahun yang akan datang semua perusahaan akan mencari dan menerima tenaga kerja baru yang kompeten, jika hanya memiliki ijazah saja itu kurang sempurna jika tidak memeiliki sertifikat resmi dari lpk. dan tahun depan adalah terakhir diadakanya ujian nasional. pak nadiem akan menghapus ujian nasional (UN)

  • Kategori Desain Grafis
    Secara garis besar, desain grafis dibedakan menjadi beberapa kategori:
    1. Printing (Percetakan) yang memuat desain buku, majalah, poster, booklet, leaflet, flyer, pamflet, periklanan, dan publikasi lain yang sejenis.
    2. Web Desain: desain untuk halaman web.
    3. Film termasuk CD, DVD, CD multimedia untuk promosi.
    4. Identifikasi (Logo), EGD (Environmental Graphic Design) : merupakan desain profesional yang mencakup desain grafis, desain arsitek, desain industri, dan arsitek taman.
    5. Desain Produk, Pemaketan dan sejenis

info Pendaftaran admin 0812 1928 3309/0813 1092 2829/jumiati

Kursus Komputer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RSS
Follow by Email